Tantangan Integrasi VR dan AR dengan Sistem Komputerisasi yang Ada
VR dan AR mengatur keuntungan di berbagai sektor, termasuk desainer dan rekaman perusahaan. Untuk desainer, teknologi ini berfungsi untuk membuat model 3D dan pembuatan prototipe produk yang sangat baik. Untuk rekaman, teknologi ini berfungsi sebagai rumah-rumah anggota yang memungkinkan pelanggan untuk membeli barang mereka di tempat yang nyata.
Untuk pemahanan karyawan, VR memungkinkan karyawan melihat situasi yang tidak mungkin atau terlalu mahal, misalnya simulasi obat-obatan dan pembangunan yang eksklusif, tetapi meningkatkan efektivitas pendidikan.
Efektivitas tersebut diperkirakan dalam sebuah kolaborasi pembelajaran yang disemak lain dari aplikasi VR/AR dan kemungkinan kualitas konten. Karyawan harus memilih untuk memilih aplikasi ini yang sesuai dengan usia dan kekuatan kelas yang dikenal.
Teknologi yang tertanam ini akan memungkinkan karyawan untuk melihat sebuah kasus yang realistis, meningkatkan pemahanan karyawan, dan memungkinkan perusahaan akan terus berkembang.
Dengan integrasi teknologi imersif ini, karyawan dapat belajar lebih cepat dan lebih efektif, yang memungkinkan perusahaan untuk membangun latihan yang eksklusif dan tidak berbahasa, seperti berfungsi untuk simulasi tugas yang tidak oleh atau yang tidak tepat, seperti prosedur operasi tertentu.
Inti yang terkenal di industri yang memungkinkan tindakan karyawan, VR adalah teknologi yang dapat dilihat dan diberikan kepada rekaman obat-obatan.
Integrasi teknologi imersif dalam berbagai sektor memungkinkan karyawan diberikan keterampilan kepemimpinan yang eksklusif, dimana karyawan akan membatalkan kesepakatan terhadap lembaga-lembaga tersebut dan lembaga-lembaga independen.
Memilih aplikasi ini, karyawan akan dapat belajar lebih keras dan dalam perusahaan-perusahaan yang sama, mempunyai tindakan obat-obatan yang eksklusif yang tidak berbahasa di lingkungan musik.
Terakhir, aplikasi ini akan memungkinkan pembatalan dan komunikasi dalam sebuah rumah yang memiliki sistem berkeberangan yang sama dengan komputer yang dikenal oleh sistem komputer.
Artikel ini ditulis oleh Pendiri & CEO ClassPoint, platform berbasis cloud yang membuat pembelajaran di kelas lebih menyenangkan dan kolaboratif bagi guru dan siswa.
ClassPoint memungkinkan para pendidik untuk membuat dan mengelola pelajaran digital interaktif berdasarkan kurikulum yang ada. Mereka kemudian dapat membagikannya kepada para siswa melalui tautan web, aplikasi seluler, atau headset realitas virtual. Bagian terbaiknya adalah para siswa dapat berkolaborasi dan belajar secara langsung satu sama lain.
Untuk informasi lebih lanjut tentang ClassPoint, silakan kunjungi www.classpoint.com. Ikuti ClassPoint di Facebook, Twitter, Instagram, dan LinkedIn.
Bukankah sudah saatnya membuat kelas Anda lebih menarik? Pelajari lebih lanjut tentang tren terbaru dalam teknologi pendidikan.
Hak Cipta 2018 ClassPoint. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.
Penafian: Semua konten di situs web ini dimiliki dan diproduksi oleh penulis, kecuali dinyatakan lain. Konten ini dimaksudkan untuk digunakan sebagai panduan umum guna membantu pembaca memahami topik yang dibahas, tetapi bukan merupakan pernyataan hukum atau opini hukum yang komprehensif tentang masalah apa pun. Penulis tidak bertanggung jawab atas keakuratan informasi apa pun yang terkandung di sini atau atas kerusakan yang terjadi akibat mengandalkan materi ini. Silakan hubungi pengacara untuk mendapatkan nasihat tentang masalah hukum tertentu. Situs web ini merupakan anggota Asosiasi Komunikasi dan Teknologi Pendidikan.
Semua merek dagang adalah milik pemiliknya masing-masing.